Tentang PPI-IIUM

Tepat tanggal 23 Juli 1991, FKMII (Forum Komunikasi Mahasiswa Islam Indonesia) didirikan. FKMII merupakan mata rantai pergerakan berjamaah dan berorganisasi mahasiswa Indonesia di IIUM yang didirikan demi melanjutkan kesinambungan perjuangan berjamaah untuk membangun idealisme mahasiswa sebagai insan intelektual dan agen perubahan sosial.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, pada majelis musyawarah tertinggi (MMT) tahun 1997, nama FKMII berubah menjadi PPI-IIUM. Perubahan ini didasari oleh pertimbangan untuk memaksimalkan efektifitas kegiatan organisasi baik internal maupun eksternal. Walaupun mengalami perubahan nama, PPI-IIUM tetap harus mempertahankan visi, misi dan karakteristik FKMII.

PPI-IIUM selalu mengalami perkembangan setiap tahunnya, selain menjadi wadah bagi mahasiswa Indonesia di IIUM, PPI-IIUM juga turut aktif memfasilitasi berbagai aktifitas mahasiswa Indonesia di IIUM. Kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan bukan hanya beraspek akademis, tapi juga sosial, budaya dan olahraga. Dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan, PPI-IIUM akan terus berkomitmen untuk menjadikan Islam sebagai asas dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Pengurus PPI-IIUM Periode 2017/2018

AD/ART & GBHPO

Guide Book

Kunjungi Kami